Dok. Humas FEBI. Perwakilan Alumni Ali Maradong menyerahkan bantuan berupa 2 Infocus dan diterima oleh Wakil Dekan III Dr. H. Arbanur Rasyid, MA di ruang kerjanya.

Selasa (03/11/2020) Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan menyerahkan bantuan  sekaligus sebagai kenang-kenangan kepada Fakultas sebagai sarana dan prasarana fakultas terutama untuk proses belajar dan mengajar. Bantuan ini diserahkan oleh perwakilan alumni, Ali Maradong dkk. dan diterima oleh Wakil Dekan III Dr. H. Arbanur Rasyid, MA diruang kerjanya dan  didampingi oleh Kaprodi Ekonomi Syariah Delima Sari Lubis, MA.

Wakil Dekan III mewakili civitas akademika FEBI menyambut baik atas pemberian ini dan mengucapkan terima kasih kepada alumni yang telah secara inisiatif memberikan bantuan berupa 2 (dua) unit infokus serta beberapa buku kepada fakultas dan mudah-mudah bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi kemajuan dan perkembangan FEBI kedepan. Penyerahan bantuan dari alumni ini sudah merupakan menjadi budaya akademik di lingkungan FEBI IAIN Padangsidimpuan. Ungkap Wakil dekan.