Dekan Lantik Pengurus FORSABI

Published by febi on

Dekan FEBI Dr. Darwis Harahap, MSi di damping Wakil dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Arbanur Rasyid MA, menyerahkan SK Kepengurusan yang baru kepada ketua yang terpilih Sarpin Husein Siregar.

Selasa (10/03/2020) Padangsidimpuan-  Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan Dr. Darwis Harahap, MSi melantik kepengurusan baru FORSABI (Forum Bahasa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam) tahun 2020 dan dilanjutkan dengan upgrading pada tanggal 9 Maret 2020 di Aula FEBI. Pelantikan kepengurusan Forsabi ini diikuti oleh seluruh pengurus yang baru dan merupakan kepengurusan generasi yang keempat yang di ketuai oleh Sarpin Husein Siregar.

Dekan FEBI dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Forsabi sebelumnya atau generasi ketiga yang telah melakukan berbagai kegiatan dalam peningkatan kualitas bahasa. Disamping itu dekan juga berharap kepada kepengurusan yang baru agar fokus dalam meningkatkan program bahasa untuk melanjutkan program yang sebelumnya.

Dekan melanjutkan, ada beberapa program atau kegiatan yang menjadi fokus Forsabi kedepan, Pertama, membuat kamus saku dalam berbahasa inggris maupun bahasa arab. Kedua, melakukan hunting terhadap berbagai event dalam pengembangan mutu bahasa dan yang ketiga, membuat English and Arabic camp dalam meningkatkan mutu bahasa mahasiswa FEBI IAIN Padangsidimpuan.

Ketua Forsabi yang terpilih, mengatakan akan mengemban amanah ini dengan baik dan menjalankan program sesuai dengan amanah yang diberikan oleh Dekan FEBI.

Pengurus Forsabi berfoto bersama dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

 

Categories: Kemahasiswaan

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *