DEMA FEBI gelar Olimpiade antar Mahasiswa FEBI

Published by febi on

Padangsidimpuan,

Selasa (19/11/19). Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Padangsidimpuan mengadakan Olimpiade antar mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Padangsidimpuan. Olimpiade ini diikuti oleh peserta perwakilan kelas dari seluruh mahasiswa semester III FEBI. Olimpiade ini merupakan salah satu rangkaian acara dari DEMA Event 2.0 atau kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh DEMA FEBI untuk yang kedua kalinya. Acara ini dibuka langsung oleh DEKAN Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsdimpuan, Bapak Dr. Darwis Harahap, S.HI., M.Si.

Ratusan mahasiswa peserta Olimpiade tampak antusias mengikuti acara ini. Dr. Darwis Harahap berpesan agar mahasiswa serius mengikuti kegiatan Olimpiade ini. Sebab acraa ini akan menjadi awal bagi mhassiwa untuk terjun ke dunia luar kampus atau mengikuti event-event hingga skala nasional. Selain itu, dengan seringnya mahasiswa mengikuti banyak event, hal itu akan membantu mahasiswa untuk memperoleh beasiswa. Salah satunya beasiswa yang berasal dari Bank Indonesia yang menjadikan keikutsertaan mahasiswa dalam event-event kampus sebagai pertimbangan untuk memperoleh beasiswa, ucap beliau.

Acara DEMA Event 2.0 kali ini bekerjamasa dengan Pegadaian Syariah Kota Padangsidimpuan. Puncak acara dari DEMA Event 2.0 dilaksanakan pada hari Kamis, 21 November 2019. Acara puncak tersebut berupa Seminar dengan menggandeng Pegadaian Syariah sekaligus pengumuman pemenagn Olimpiade DEMA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan.

Categories: Akademik

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *