Memorandum Of Agreement (MoA) FEBI dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tapsel

Published by febi on

Dok. Humas FEBI. Dekan FEBI Dr. Darwis Harahap, MSi melakukan penandatangan Memorandum Of Agreement (MoA) dengan Kadis Perpustakaan dan Kearsipaan Pemkab. Tapanuli Selatan Onku Muda Atas, SE, MM di Aula IAIN Padangsidimpuan.

Jum’at (02/10/2020) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Padangsidimpuan menjalin Kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkab Tapanuli Selatan yang ditandai dengan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan Prof. H. Ibrahim Siregar, MCL dengan Kadis Perpustakaan dan Kearsipaan Pemkab. Tapanuli Selatan Onku Muda Atas, SE, MM, dan diikuti dengan penandatangan Memorandum Of Agreement (MoA) atau Nota Perjanjian Kerjasama dengan masing masing Fakultas termasuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di aula IAIN Padangsidimpuan.

Dekan FEBI IAIN P. Padangsidimpuan menyambut dengan baik adanya Kerjasama ini. Ini merupakan kerjasama yang pertama kali dilakukan FEBI dengan Kadis perpustakaan Tapsel. Sesuai dengan kerjsama tersebut, Dekan FEBI akan berupaya melakukan penguatan kersama ini dan secepatnya menindaklanjuti program-program yang sudah direncanakan.

Perjanjian kerja sama ini tentunya akan memberikan dampak yang positif kepada FEBI, khususnya diharapkan akan mempermudah mahasiswa dalam mencari referensi sehingga meningkatkan minat baca bagi mahasiswa. Selain itu, kerjasama ini juga tentunya dapat menunjang akreditasi prodi-prodi di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan.

Categories: Akademik

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *