MILAD KSEI ITTIHAD YANG KE VII “MEMPERERAT SILATURRAHMI DAN KEBERSAMAAN”

Published by febi on

Dok. Humas FEBI: Foto bersama dengan Pembina KSEI ITTIHAD IAIN Padangsidimpuan Dr. Darwis Harahap, MSi,  bersama dengan pengurus dan alumni KSEI.

Minggu, (09/02/2020). Padangsidimpuan- Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) ITTIHAD IAIN Padangsidimpuan gelar milad yang ke VII di Aula Biro. Milad KSEI kali ini  mengusung tema  “Tingkatkan Silaturrahmi untuk kebersamaan dan Kekeluargaan”. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus KSEI, Alumni KSEI dan tidak ketinggalan Dekan FEBI Dr. Darwis Harahap, MSi yang juga sebagai salah satu  pembina KSEI ITTIHAD IAIN Padangsidimpuan.

Depanan Habib sebagai ketua KSEI ITTIHAD dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diadakan acara  Milad KSEI ke VII ini adalah  untuk mempererat silaturahmi antara sesama pengurus, Alumni, pembina KSEI serta mengenal lebih dekat dengan KSEI ITTIHAD sebagai kelompok studi yang fokus pada pengembangan dan pengkajian Ekonomi Syariah.

Dr. Darwis Harap, MSi sebagai pembina mengapresiasi atas kegiatan Milad ke VII ini. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kelompok studi ini harus memiliki cita–cita yang besar dan memiliki peranan penting dalam memberikan kontribusi bagi pengembangan kajian Ekonomi Syariah di wilayah kampus khususnya di IAIN Padangsidimpuan dan  jika dimungkinkan kelompok studi ini harus bisa memberikan kontribusi baik skla nasional maupun Internasional. Beliau melanjutkan, agar kelompok studi ini lebih memperbanyak diskusi-diskusi atau membuat kajian-kajian baik secara teori ataupun praktek khususnya tentang kajian ekonomi syariah maupun bisnis syariah. Perayaan Milad KSEI ke-VII ditandai secara simbolis dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh pembina  didampingi seluruh pengurus dan Alumni KSEI yang berhadir.

Pembina KSEI ITIHAD Dr. Darwis Harahap, MSi sedang melakukan pemotongan Nasi Tumpeng didampingi pengurus dan Alumni KSEI

 

Categories: Kemahasiswaan

2 Comments

Pujia risma yanti hasibuan · February 9, 2020 at 7:25 pm

Barokallohu yaumil milad KSEI ITTIHAD KE-7 IAIN PADANGSIDIMPUAN
Semangat study ekonomi islam

Pujia risma yanti hasibuan · February 9, 2020 at 7:28 pm

Barokallohu yaumil milad KSEI ITTIHAD KE-7 IAIN PADANGSIDIMPUAN
Semangat study Ekonomi islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *