Penyambutan Dosen CPNS Baru FEBI IAIN Padangsidimpuan

Published by febi on

Dokumentasi : Humas FEBI IAIN Padangsidimpuan

Dokumentasi : Humas FEBI IAIN Padangsidimpuan

FEBI IAIN Padangsidimpuan – Sebanyak 10 Doseb CPNS baru disambut dan diperkenalkan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Padangsidimpuan, Dr. Darwis Harahap, S.HI., M.Si. Kegiatan ini bertempat di Aula FEBI IAIN Padangsidimpuan, Rabu (06/01/2021). Dosen CPNS baru tersebut telah melalui proses seleksi yang dilaksanakan pada Tahun 2020. Pada hari sebelumnya, CPNS baru tersebut telah menerima SK CPNS yang diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL.

Dalam sambutannya, Dekan FEBI IAIN Padangsidimpuan menyampaikan kepada para Dosen CPNS baru untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan megerahkan segala kemampuan demi kemajuan FEBI IAIN Padangsidimpuan. “Saya selalu menyampaikan kepada seluruh civitas akademi FEBI untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan mengerahkan seluruh kemampuan, artinya bekerja secara totalitas demi kemajuan FEBI tempat kita bernaung dan bertukar pikiran.

Dr. Darwis Harahap, S.HI., M.Si menegaskan bahwa perlu komitmen yang tinggi untuk dapat mencapai segala sesuatu yang telah dicita-citakan baik FEBI secara khusus maupun IAIN pada umumnya. Komitmen ini dapat kita lihat dari disiplin bekerja baik dari segi kehadiran, kualitas pekerjaan, maupun teamwork yang solid.

Pada acara ini, turut hadir Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga – Dr. Abdul Nasser, SE., M.Si, Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan – Kamaluddin, M.Ag, dan  Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama – Dr. Arbanur Rasyid, M.Ag. Selain itu, kegiatan ini turut dihadiri oleh para Dosen, Ketua dan Sekertaris Program Studi serta Kepala Tata Usaha bersama jajaran staf pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *