Penyerahan Nota Tugas CPNS FEBI IAIN Padangsidimpuan

Published by febi on

Dekan FEBI Dr. Darwis Harahap. MSi menyerahkan Nota Tugas kepada salah satu CPNS (Ferry Alfadri) di Aula FEBI

Senin (11/01/2021) Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan Dr. Darwis Harahap, MSi didampingi Unsur Pimpinan Fakultas di aula FEBI, menyerahkan Nota Tugas kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang penempatannya di FEBI.

Setelah penyerahan nota tugas,  Dekan  menghimbau kepada semua CPNS yang ditempatkan, untuk lebih bersyukur karena akhirnya bisa menjadi bagian dari abdi negara dan tentunya bisa bergabung dalam memajukan dunia pendidikan kuhusnya di FEBI IAIN Padangsidimpuan.

Dekan FEBI Dr. Darwis Harahap MSi didampingi pimpinan fakultas memberikan arahan dan bimbingan kepada CPNS yang baru

Dekan melanjutkan, menjadi PNS tidaklah mudah, karena setiap Calon PNS harus mampu memahami dan menjalankan tugas yang diembannya terutama sebagai dosen dan garda terdepan dalam memajukan  dunia Pendidikan.

Lebih lanjut dekan mengungkapkan,  kepada CPNS yang terpilih agar selalu siap bekerja,  mengabdi, disiplin, memiliki kreatifitas yang tinggi dan tentunya mampu menjalankan tugas  dengan baik, karena kalian semua akan dinilai dan menjadi track record dalam perekrutan CPNS kedepan. Di samping itu juga dekan menyampaikan terkait dengan reward dan punishment yang diberikan kepada  CPNS serta jenjang karir kedepan bagi mereka yang mampu bekerja dengan baik ataupun sebaliknya.

Saya ucapkan selamat buat kalian semua yang sudah bergabung dengan FEBI IAIN Padangsidimpuan, bekerjalah dengan sungguh-sungguh sesuai dengan apa yang diamanatkan, tetap menjaga disiplin kerja dan bertanggungjawab penuh atas hasil pekerjaannya  serta jaga nama baik Kementerian Agama khususnya nama baik IAIN Padangsidimpuan. Ujar Dekan

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mendengarkan arahan dan bimbingan yang disampaikan Dekan FEBI


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *