Serah Terima Bantuan Dana untuk Kegiatan Amal dari Profesor Mehmet Asutay

Published by febi on

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan, Kamis tanggal 07 Januari 2021 mengadakan serah terima bantuan dana untuk kegiatan amal pada dua komunitas/gerakan amal yaitu Dimulai Dari Desa (DDD) dan Gerakan Amal Cepat (GERCEP) Sidimpuan.

Beberapa waktu lalu, FEBI mengundang 2 pembicara dari  dari Durham University, Profesor Mehmet Asutay menjadi pembicara dalam Internasional Conference On Islamic Economic, Finance And Sosial Finance (1-st ICONIC SOF). Bersama pembicara lainnya dari INCEIF, Malaysia Profesor Dato’ Dr. Mohd. Azmi Omar. Alhamdulillah, seminar internasional pertama di FEBI berjalan dengan lancar meski ada kendala jarak dan bahasa.

ICONICSOF FEBI IAIN PADANGSIDIMPUAN

1-st ICONICSOF 2020 FEBI IAIN Padangsidimpuan (Dok. Humas FEBI)

Kemudian, Profesor Mehmet Asutay menyampaikan bahwa beliau telah menerima honor yang diberikan melalui FEBI dari DIPA IAIN Padangsidimpuan. Selanjutnya beliau  ingin memberikan seluruh honornya untuk diberikan kembali kepada gerakan amal lokal di Kota Padangsidimpuan dan sekitarnya. Alhamdulillah, serah terima berlangsung dengan dihadiri Dekan FEBI, Dr. Darwis Harahap, M,Si, Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 3, para Kaprodi di FEBI, Kabag, Kalab dan panitia pelaksana 1-st ICONICSOF tahun 2020.

Serah terima bantuan dana untuk kegiatan amal DDD

Serah Terima Bantuan Dana untuk Kegiatan Amal DDD pada Founder Hasnan Habib Harahap, S.E, (Dok. Humas FEBI)

Dekan selanjutnya menyampaikan bantuan dana kepada gerakan amal di Kota Padangsidimpuan melalui founder GERCEP (Gerakan Amal Cepat) yaitu Khoiriyah Nasution yang masih aktif sebagai mahasiswa FEBI.

Serah Terima Bantuan Dana untuk Kegiatan Amal DDD pada Founder Khoiriyah Nasution (Dok. Humas FEBI)

Serah Terima Bantuan Dana untuk Kegiatan Amal GERCEP pada Founder Khoiriyah Nasution (Dok. Humas FEBI)

Dekan sangat mendukung kegiatan amal tersebut dan berharap dapat terus dilanjutkan. Dekan dan seluruh civitas akademika menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Profesor Mehmet Asutay atas bantuan dana yang diberikan melalui FEBI IAIN Padangsidimpuan.

Profesor Mehmet Asutay Durham University Menyampaikan Presentasi di ICONICSOF secara Virtual Tahun 2020

Profesor Mehmet Asutay Durham University Menyampaikan Presentasi di ICONICSOF secara Virtual Tahun 2020 (Dok. Humas FEBI)

 

 

 

 

 

 


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *